Thursday, January 18, 2007

Virus Lekong


Bahaya nya deathly Virus yg bergender "Lekong" dgn amunisi nya "Cinta" the great....
Serem bener ya ungkapan di atas.... well aku gak bermaksud nakut-nakuti' sebenernya itu cuma untuk menganalogi kan bagaimana pengaruh laki2 itu bisa teramat sangat mematikan buat perempuan2 yang jatuh cinta... dan begitu juga sebaliknya ( Maybe.. :P ).


> Cinta bisa bikin kita tetap tersenyum even di saat dunia di sekeliling kita jungkir balik,

> Cinta bisa bikin kita jadi "berkepribadian ganda" ,dalam artian , kita bisa melakukan hal2 yang sebenernya "Bukan Gue BGT" saat jatuh cinta seperti, memohon , berusaha sok sabar , memanipulasi perasaan kita sendiri dengan dalih "berfikir positif" tentang pasangan kita saat kita merasa dan melihat ada sesuatu yang salah... atau berusaha menyakinkan diri dgn dalih " Memberi kesempatan" saat melihat potensi konflik saat memulai hubungan...dan yang terparah cinta bisa juga membuat kita berbalik menyalah kan diri kita di tengah -tengah konflik dgn si " tercinta"

> Cinta bisa bikin kita gak sadar, karena sering kali kita melakukan sesuatu yang pada akhirnya kita sesali

> Cinta itu Zat Adiktif yang sifatnya bisa menjadi destruktif, Tidak boleh di konsumsi di luar kadar toleransi, Artinya kita harus bijaksana dalam menyikapi cinta... otherwise it will corupt our self.

Sorry isinya kaya gini, sebenernya ini bentuk protes yang sekaligus juga curahan hati...dan kayaknya lumayan juga untuk bahan perenungan... siapa tahu nantinya jadi ada yang berfikiran untuk Mencipta kan Anti -Virus buat endemic yg satu ini...





1 comment:

R.e.t.h said...

Tapi katanya CINTA itu indah lho kakak, bisa ngebuat tai kebo rasa coklat, upppsss!!

Retha yak, ga bole gitu ngomongnya, ntar mama pukul lho, xixixixixi