Thursday, January 18, 2007

Kids......
















Dinda itu adik ku yang paling bontot... walau pun umurnya baru 4 tahun tapi lumayan kritis.. dan cepet sekali meniru kelakuan2 manusia2 favoritenya yaitu mama, papa dan 5 orang kakak2 nya termasuk aku.

Biasanya, secara aku tinggal terpisah dari orang tua, dan hampir setiap hari aku nelpon ke rumah , ( Dinda ini operator di rumah ku... dy punya aturan bahwa gak ada orang lain yang boleh angkat telpon selain dy, kecuali saat dy sekolah atau minum susu... ( tetep... Kids........ ) )
Jadi si ratu kecil ini mulai ngerasa bahwa telpon setiap hari itu sudah bagian dari hari2nya... ( LOL ) dan bahwa dy harus di telpon setiap hari....bahwa telpon menelpon is a must....

Then... dateng deh hari -hari sibuk... sampe aku gak sempet nelpon atau kasih kabar ke rumah... Ya... dia mulai nelpon2 aku ke kantor....
Di bawah ini adalah dialog telpon antara aku dan dinda, adik ku yg umurnya 4 tahun.
Setelah di liat2 lagi jadi bikin aku agak terkaget- kaget dan gak enak hati...wuisin...tenan ...:P


Senin 8 jan 2007
Dinda > hello kaka esa ya?
Me > iya ini siapa ( pura gak tau sembari meniru suara anak umur 4 tahun )
Dinda > ini dinda ka....... masa gak tau..
Me > Oh kamu.. ada apa de?
Dinda > aku kangen ko kamu gak pulang2 ke sini?
Me > aku sibuk..
Dinda > Ka aku sakit batuk sama pilek
Me > Aku juga sakit...
Dinda > Hah sakit apa ka?
Me > Sakit laper....
Dinda > hihihihi... Itu kan bukan sakit ka, makan aja ka...
Me > Ya udah aku makan dulu ya ... dadada ( Langsung aku tutup )


Kamis, 11 jan 2007
Me > Hello ini siapa ya
Dinda > Ini aku kak dinda, ini kaka esa ya?
Me > ko tau?
Dinda > Kan aku kenal suara kamu kak..
Me > Oh .... kamu ngapain telpon ke kantor ku... aduh aku sibukkkkkkkkkkk nih
Dinda > aku mau tanya aja kaka udah makan apa belom?
Me > udah udah.... udah ya telponnya..
Dinda > iya tapi nanti kaka pulang kan hari sabtu ?
Me > iya iya.... dahhhhhhh... ( Langsung aku tutup )

Sabtu 12 jan 2007
Me > ma bilangin dinda aku gak jadi pulang.
Mom > dinda ini telpon dari kaka esa katanya gak bisa pulang..
Dinda > ( teriak2 dari kejauhan ) aku marah.... aku gak mau ngomong sama kaka....

Senin 15 jan 2007
Me > hello bisa bicara dgn Dinda
Dinda > Iya ini dinda
Me > kamu lagi ngapain de?
Dinda > Lagi mau belajar
Me > Sibuk ga?
Dinda > IYA ( Oops ) ( normally dy bakalan nerusin ngomong "Tapi gak pa2 ko ka... ")
Me > ya udah aku telpon lagi deh nanti kalo kamu udah selesai
Dinda > Iya ( langsung di tutup )
Me > ( bengong & melas sekali karena gak biasanya anak ini main langsung tutup telpon )....
Jadi agak nyesel -nyesel gimana gitu....










4 comments:

R.e.t.h said...

Tuhhh kan,
makanya jadi kakak yg pengertian napa, adek ndiri dilupain en dicuekin sedemikian rupa, awas aja kalo ampe adek loe yg atunya (yg abis gini mo nemenin hari2 loe disono itu lhoo) loe anggurin en loe cuekin sedemikian rupanya juga, dipecat jadi kakak deh loe, xixixixi ^^

Anonymous said...

senengnya yang punya ade... kejadian kek gini lom pernah mata alamin. soalnya mata kan anak tunggal :( rhe, mata mau donk jadi adek kamu... :)

Rhesya said...

Ok dede mata... :P

R.e.t.h said...

to Mata
Mata...ndak enak jadi adeknya si Rhesya, dikecewain mulu, beneran dahhh ga enak (ini buktinya aku)
enakan juga jadi sumwan in her heart deh ;p