Wednesday, November 08, 2006

Ke mana sich larinya CINTA...( If I've ever had one )

Basi ya...hari gini ngomongin cinta...Dapat salam lo dari asmara..katanya ke laut gih sono..dari pada nyari2 gue:P. Tapi Biar pun keliatannya gak penting bgt kadang2 emosi yg gak penting gini bisa jadi racun lho kalo gak di keluarin, It's true!!!. Gimana mulainya ya..hmmm yg gue tau sekarang ini gue lagi in HUM HOO Mood ( alias significantly UP+Down+Flat in mood)mungkin karena keracunan konflik2 bathin yg dah gue koleksi dari kapan tau..juga di perparah sama nature gue ( keadaan karakter2 gue yg masih suka saling ber kontradiksi sampe sekarang )so you can tell how " Parah " it is, Anyone could you help Meeeeeeee?.Kenapa pencarian diri yang buat sebagian orang keliatan gampang dan menyenang bisa jadi begini "complicated" ya?. kembali ke soal cinta itu tadi, saat cinta baru di mulai everything feels soo right and soooo Good, I feel accepted , Feel wanted , Feel needed, Yg ternyata itu gak bertahan lama, Time will tell, gimana cepetnya seorang pecinta berubah jadi pembenci,gimana cepetnya seorang pemberi berubah jadi penuntut,Pemuja menjadi pemaksa. Satu fakta tentang cinta yg baru gue dapet 18 jam yg lalu ternyata cinta itu butuh kesempurnaan, in fact no body's perfect so... gak tau kenapa tapi hari ini I feel sooooo enough With LOVE..I'm not even sure if true "LOVE" is really exist.

4 comments:

Anonymous said...

menurut gua, cinta itu gak butuh kesempurnaan, soalnya kita gak sempurna, tapi kita berusaha membuatnya sempurna. btw, dengan adanya perubahan menuntut kita mau bersikap menerima perubahan atau egois hanya minta yang terbaik.

Anonymous said...

Sis..!!
L.O.V.E does EXIST!! dun be like that lah, dun be soo pesimistic on love, you dont know how many peoples surround you that give their love to you (included me!), shall you believe! :)

Anonymous said...

tadi mata lihat cinta mondar mandir diatas keyboard...
hahahaha

Rhesya said...

To mata > so menurut ente cinta itu bentuknya seperti 10 jari kah?