Wednesday, November 08, 2006

Akhirnya muncul juga...

( Barusan Dapet Inspirasi abis liat2 blognya si reth devil ), Just get rid si HUM HOO MOOD, Dah mendingan sekarang, ko bisa? begini ceritanya, Tadi iseng2 gue mampir ke http://amnesia-red.blogspot.com/, ternyata mahkluk halus merangkap kuncennya Blog itu, ( si gadis surabaya, Co-worker gue) Seorang marketing yg baik hati dan tidak sombong( Mau2nya promo gak di bayar alias gratis di tambah bikinin lay out pula..hehehehe thanks ya reth..jadi gak enak udah biaya promo minimal, gak produktif lagi..:P, Yang sabar menghadapi kakak mu yg satu ini ya reth, janji deh bakalan lebih sering di update from now on...Okeh..Oh iya Regarding the tittle, gue pengen cerita tentang Burung2 yg biasanya hinggap di jendela kantor, Konon kemaren dulu sebelom musim hujan kalo pas liat keluar jendela gue bisa ngeliat Burung2 kecil warna-warni terbang-terbang ato mampir di jendela kantor, beautiful!!! ada yg warna kuning-coklat, biru-coklat, kuning-putih..poko nya banyak bgt kombinasi warnanya, seneng deh liatnya.. Lumayan efektif untuk ngurangin stress juga..nah tiba2 sejak di mulai musim hujan kira2 beberapa hari yang lalu Burung2 liar itu Menghilang!!!! dan gak pernah keliatan lagi.. Sempet bikin heboh juga sih di kantor dan di rumah, secara gue terus2 an nanya sama semua orang di kantor yg belakangan ini tampaknya sudah mulai jenuh dengerin gue ngomong tentang burung2 itu setiap hari...and di rumah gue terus menerus ngomongin masalah menghilangnya burung2 itu Ke Mas eko... "Kenapa mas burung itu bisa tiba2 gak ada..?" Sampe "beliau" harus mengulang teorinya tentang kemungkinan di tebangnya pohon2 sebagai penyebab menghilangnya Burung2 liar itu dari peredaran..:P, hehehehe lelaki yg sangat sabar ( Pada saat itu, Catet!!), Okay that's not the point..Burung2 liar itu udah jadi bagian dari hari2 gue di kantor,means alot deh pokonya and ada rasa "kehilangan" yang amat sangat waktu mereka gak ada..And guess what? Tiba2 mereka muncul lagi di jendela kantor hari ini..and It makes my day!

9 comments:

Anonymous said...

Bagoosss!!! Akhirnya terapdet juga neh rumah, bosen aye tiap mampir dimari isinya monoton ;p

Burung2 yg mana kak..??
Emang ada burung2 gituh di gunung cempaka sono? Baru tau eke..
Burung yg banyak bulunya ato burung yg gundul? Huahahahahahaha... (oh my gosh!! what happen with Retha today? ;p )

Nice to see your clearly and brightly face again this morning ^^

Rhesya said...

dede, itu loh yg deket jendela aku di kantor...kamu tau kan gimana bagusnya pemandangan di luar jendela itu?...Taela!!!! makanya mampir2 dunk... Tar deh aku photo in burung2nya kalo sempet...

Anonymous said...

sebagai satpam yang baik. harusnya kamu juga ikutan andil dalam pengupdate'an ini blog donk reth. gimane sih ??? hahaha

soal burung mata ngga mau panjang lebar. ntar konotosinya makin melenceng. sekian

sudah makan ?

Anonymous said...

To Wilma >> Oke deh.. ;)
To Mata >> Lhoo..bukannya ikut andil lagi, malahan serasa rumah sendiri aja diriku disini, ekekekek

...satu bukti, nih caraku menjawab komennya si kakak, hahaha

Rhesya said...

mata~~~~ Gimana kalo Ur next blog tentang satpam ato burung gundul_nya si reth....hehehhehe

Anonymous said...

to reth: wow ada burung gundul!!! burung apa tuh?

Rhesya said...

To XU > Xu Maksud si reth Burung yang rambutnya rontok...gitu aja ko aneh?..Heran dehhhhhh

Anonymous said...

mata kagak mau dicekal sama RUUAPP gara gara ngomongin masalah burung. lagi pula sudah banyak kasus orang hilang gara gara nulis tentang burung.

kamu mau tanggung jawab apa ?

Anonymous said...

to All :
Sudah...sudah..brenti deh urusan burung gundulnya, skarang new gosip burung cepak, wakakakakaakak ;p