Friday, August 20, 2010

Si Kribo nanggung di kantor baru *nahan ngakak*

Namanya Jay lulusan sejarah UNDIP, kesan pertama ngeliat nih orang.. wow betawi banget!!
Kesan kedua jyahhhhhh makin betawi aje!!!. Pahlawannya Bung Wikana, lagu kesukaannya berkelana, sukanya gag pake celana, ocehannya gak guna *yes, it's a rhyme* :P
Sebenernya secara ciri2 si Jay gag jadul2 amat , mukanya lumayan unik karena perpaduan antara `potensi` anak gaul dengan asesories muka era Rhoma Irama dan grup Pancaran Sinar Petromak :P, Jay berpotensi untuk di sukai berbagai kalangan, dari berbagai generasi *lebay nyook* :P. Jay juga gag jelek walopun sejujurnya belum bisa dibilang ganteng.

Berpotensi anak gaul karena rambut yang kriting alami dan semi kribo, nuansa Rhoma Irama dan Pancaran sinar patromak di dapat dari jenggot, kumis dan rambutnya yang belum meng `kribo` secara sempurna itu.

Rambut nyaris kribo tersebut, mendatangkan ide "make over", dan bukannya tersinggung saat secara spontan ide itu muncul dalam obrolan kami, si Jay malahan "excited" dan nanya, kira-kira proses "make over" itu harus dimulai dari mana?  *are you for real jay?* :P.

Anehnya lagi, entah karena kepolosannya, kejadulannya atau apalah istilahnya, Ide make over gw tempo hari, malahan bikin si Jay jadi deket dan makin percaya sama gw "salah banget lo jay!" :P , jadi suka nanya-nanya tentang apaan aja. Mulai dari cara bikin blog, akun kaskus, twitter sampe koprol.

Singkat kata , berkat gw, akhirnya si Jay jadul, polos, apalah.. punya akun semua socmed diatas plus blog, Sialnya ternyata cuma butuh satu tulisan bagi si Kribo nanggung untuk makin menyadarkan gw tentang betapa amatiran dan alaynya tulisan gw selama ini..

Thanks Kribo nanggung, atas pencerahannya! *nahan nangis*

1 comment:

Jay Akbar said...

Wkkakwkakkwka sabeleng lo, dasar lo tuh ye kalo nyela sama menghina orang paling T.O.P.B.G.T. Dech.. Tapi lumayanlah gw juga jadi cekikikan sendiri bacanya. Secara dari jdulnya ajah udah mengandung kontroversi.wkwkwwkk gubrak_jatuh@bangun.com